REKRUTMEN BOGANESA TAX & ACCOUNTING STAFF

Halo #SobatUnesa!
We are Hiring Accounting & Tax Staff
BOGANESA membuka kesempatan kepada #SobatUnesa untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhan posisi sebagai Accounting & Tax Staff. Recruitment dibuka pada 10 April - 5 Mei 2023. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!
Bagaimana kriteria Accounting & Tax Staff. yang kami butuhkan?
Kualifikasi:
1. Minimal pendidikan Sarjana/Diploma;
2. Menguasai Ms. Office dan Sosial media, dll;
3. Mampu menggunakan Sofware Komputer dengan baik;
4. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang yang sama;
5. Mampu berkoordinasi dengan baik (Teamwork);
6. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu;
7. Dapat bergabung secepatnya.
Tanggung Jawab Dan Tugas Utama:
1. Menyusun Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan strategi keuangan jangka panjang dan jangka pendek bagi perusahaan;
2. Mengawasi seluruh transaksi keuangan, proses accounting, dan pelaporan keuangan perusahaan;
3. Mengelola proses perpajakan perusahaan;
4. Melakukan koordinasi dengan divisi lain terkait aset dan stok perusahaan yang digunakan dalam proses operasional perusahaan;
5. Menyusun Standard Operating Procedure (SOP) untuk Finance, Accounting, & Tax;
6. Memastikan kepatuhan dengan peraturan lokal dan persyaratan hukum yang diperlukan;
7. Membangun hubungan dengan pihak eksternal untuk mendukung proses kerja;
8. Memberikan rekomendasi terkait Standard Operating Procedure (SOP) di bidang finance maupun pengelolaan keuangan perusahaan.
#SobatUnesa yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari BOGANESA, segera siapkan berkas-berkas ini!
1. Fotokopi KTP;
2. ASLI Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani (ditujukan kepada kepala Badan Pengelola Usaha UNESA);
3. ASLI Daftar riwayat hidup;
4. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar background warna merah;
5. Fotokopi Ijazah terakhir;
6. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.
Yuk semua #SobatUnesa yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah.
1. Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen yang dapat dilihat pada website bpu.unesa.ac.id;
2. Calon pelamar terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran;
3. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai;
4. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada website bpu.unesa.ac.id mulai tanggal 10 April - 19 April 2023;
5. Lokasi seleksi pada Kampus Lidah Wetan Unesa dan/atau kebijakan panitia rekrutmen;
6. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Keterampilan) yang akan diumumkan melalui website bpu.unesa.ac.id;
7. Pelamar yang lulus seleksi tahap II (Seleksi Keterampilan) berhak mengikuti seleksi tahap III (Wawancara) yang rencananya akan diumumkan melalui website bpu.unesa.ac.id;
8. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi BOGANESA dengan alamat : bpu.unesa.ac.id;
9. Rekrutmen BOGANESA tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut;
10. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Formasi |
Jenis Kelamin |
Pendidikan |
Jurusan |
Accounting & Tax Staff |
Pria/Wanita |
Sarjana/ Diploma |
S1 Akuntansi, D3 Perpajakan |
11. Pranala untuk mengirim berkas : https://forms.gle/6pRFbZ3B15vavpXT6
Share It On: